Sabtu, 16 September 2017

Kemeja Reguler VS Kemeja Slimfit, Kamu Pilh Yang Mana?

Kemeja Reguler VS Kemeja Slimfit, Kamu Pilh Yang Mana - Pakaian hadir dengan banyak macam model dan ukuran dan setiap pria memiliki kecenderungan masing-masing dalam memilih pakaian yang kira-kira terlihat bagus saat digunakan olehnya. Untuk itu, sangat penting bagi para pria untuk mengetahui kira-kira ukuran apa yang cocok bagi mereka agar penampilan mereka tetap oke, para pria harus bisa membedakan mana ukuran tailored fit, regular fit, regal fit, dan ukuran slim fit.

Contoh Baju Kemeja Pria Ukuran Regular


Kali ini kita tidak akan membahas keseluruhan dari masing-masing ukuran yang telah disebutkan pada paragraph yang pertama. Saya akan mengerucutkan ke dua ukuran yang paling banyak digunakan khususnya di Indonesia yaitu regular fit dan slim fit. Secara garis besar ukuran regular fit baik itu untuk kemeja pria, celana, jaket dan lain-lain berarti ukuran pakaian tersebut memiliki space yang agak lebar antara kain dan kulit atau biasa kita kenal dengan istilah longgar. Berkebalikan dengan regular fit, ukuran slim fit yaitu, ukuran yang tidak memiliki space yang lebik kecil sehingga membuat tubuh lebih terbentuk atau terlihat lekukannya.

Contoh Baju Kemeja Pria Ukuran Slim Fit


Nah, bila tidak pintar-pintar memilih satu diantara dua ukuran ini bisa jadi penampilan kamu malah menjadi “blunder” sendiri alih-alih mendapatkan penampilan yang maksimal. Dalam memilih ukuran regular fit atau slim fit ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah bentuk tubuh Anda. Bila Anda memiliki postur tubuh yang kurus atau ideal atau bahkan agak sedikit gemuk cocok untuk menggunakan baju kemeja pria dengan ukuran slim fit. Tapi apabila kamu memiliki berat badan yang berlebih, sebaiknya hindari jenis pakaian ini dan pilihlah ukuran regular untuk tampil lebih maksimal.

Demikian artikel tentang cara memilih baju kemeja pria slim fit yang mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi kamu dalam memilih kemeja yang pas untuk digunakan

0 komentar

Posting Komentar