-->

Navigation Menu

Make Up Natural Untuk Wanita Berhijab

- Juni 12, 2018
Setiap wanita selalu ingin tampil cantik kemanapun dan dimanapun untuk menunjang penampilan diri dan meningkatkan rasa percaya diri dalam diri mereka. Termasuk mereka yang berhijab juga ingin tampil cantik dengan make up yang sesuai dengan pribadi mereka. Apalagi sekarang ini sudah banyak para wanita yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Saat kita mengenakan hijab, make up yang kita kenakan juga harus kita sesuaikan. Utamakan memilih make up yang natural agar jauh dari kesan berlebihan, apalagi Islam tidak menyukai sesuatu yang berlebihan. Bagaimana cara mengenakan make up yang natural bagi wanita yang berhijab?

Berikut ini tips make up natural untuk wanita berhijab yang dapat anda jadikan panduan dalam make up agar dapat tampil cantik dengan make up yang natural, caranya adalah sebagai berikut:

Distributor Hijab Online Murah: http://frequentcup.blogspot.co.id

1. Utamakan memilih kosmetik yang berlabel halal
Mungkin banyak yang sudah tahu bahwa kini merebak kosmetik yang diproduksi ilegal. Oleh karena itu sebagai wanita muslimah kita harus mengupayakan memilih kosmetik yang telah disertifikasi MUI dan BPOM karena umumnya kosmetik yang telah disertifikasi memiliki label yang halal.

2. Gunakan warna bedak, blush on, dan eye shadow dengan warna yang natural
Sebagai wanita yang berhijab, kita harus menyesuaikan diri dengan penampilan kita. Kita harus mengupayakan berpenampilan yang natural dan tidak berlebihan. Hindari make up yang terlalu tebal.

3. Gunakan kosmetik yang tidak mudah menempel pada hijab
Kebersihan hijab harus kita jaga, upayakan mengenakan kosmetik yang tidak mudahluntur agar tidak mudah menempel pada hijab.

4. Memiliki perlindungan UVA dan UVB
Utamakan mengenakan make up yang memiliki perlindungan UVA dan UVB agar menjaga kulit dari radiasi sinar matahari.

5. Gunakan sunblock
Bagi wanita yang berhijab, mengenakan sunblock diperlukan agar wajah tidak belang karena umumnya bagi mereka yang berhijab memiliki keluhan wajah menjadi belang.

6. Warna make up harus sesuai
Seorang hijabers tentunya memiliki banyak koleksi hijab, utamakan mengenakan make up yang sesuai dengan warna hijab kita.

Cara diatas adalah cara untuk Make up natural untuk wanita berhijab. Upayakan senantiasa mengenakan make up yang tidak berlebihan dan sesuai kulit kita.

 

Start typing and press Enter to search